Hakim, Arif Rachman (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Empiris Pada Rumah Makan Sate Bu Tris Banyuputih Batang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Obyek penelitian di lakukan pada Rumah Makan Sate Bu Tris di Banyuputih Batang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sate Bu Tris di Banyuputih Batang. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Adapun kriteria yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan metode purposive sampling adalah konsumen yang membeli makanan dan minuman minimal 3 kali di Rumah Makan Sate Bu Tris Batang. Metode analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa secara parsial (individu) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Persepsi Harga terhadap kepuasan konsumen; secara parsial (individu) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Layanan terhadap kepuasan konsumen dan secara parsial (individu) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0220 SKR.V.05.51.1268 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : persepsi harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 05:43 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 05:43 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5109 |
Actions (login required)
View Item |