Aditama, Rizky (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT.Pos Indonesia Cabang Pekalongan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kepemimpinan, motivasi, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT Pos Indonessia Persero Cabang Pekalongan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dimana penguji membagiakan pertanyaan dari kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT Pos Indonesia Persero Cabang Pekalongan dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi guna menunjukan besarnya pengaruh variabel kepemimpinan, motivasi, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan. Sedangkan uji kelayakan model menunjukan bahwa variabel kepemimpinan, motivasi, dan kompensasi secara bersama-sama berpengaruh segnifikan terhadap kinerja karyawan PT Pos Indonesia Persero Cabanag Pekalongan. Hasil pengujian uji t menunjukan bahwa kepemimpinan, motivasi, dan kompensasi berpengaruh positif dan segnifikan terhadap kinerja karyawan PT Pos Indonesia Persero Cabang Pekalongan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan variabel kepemimpinan, motivasi, dan kompensasi sebesar 57,6% berpengaruh terhadap kinerja sisanaya 42,4% variabel lain yang mempengaruhi kinerja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0166 SKR.V.05.51.1272 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kepemimpinan, Motivasi, Kompensasi, Kinerja |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 06:45 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 06:45 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5113 |
Actions (login required)
View Item |