Nugroho, Wahyu (2018) PENGARUH E-BANKING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN ( Studi pada Nasabah Bank Sinarmas KCP Sultan Agung Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh EBanking, Kualitas layanan, dan Kepercayan terhadap kepuasan nasabah. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuisioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) alternatif jawaban. Obyek penelitian adalah nasabah Bank Sinarmas Kcp Sultan Agung semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden . Teknik pengambilan sample menggunakan total sample. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) E-Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (2) Kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0005 SKR.V.05.51.1274 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: E-Banking, kualitas layanan, kepercayaan , kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 06:53 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 06:53 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5115 |
Actions (login required)
View Item |