Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (Studi Pada Konsumen Di Konter Sinarmas 1 Plasa Simpang Lima Semarang)

Anas, Muhammad Azwar (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (Studi Pada Konsumen Di Konter Sinarmas 1 Plasa Simpang Lima Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, bidang telekomunikasi juga mengalami kemajuan yang cukup pesat. Salah satu alat komunikasi yang digunakan saat ini adalah telepon seluler atau handphone. Setiap perusahaan menginginkan keputusan pembelian konsumen pada perusahaannya semakin meningkat dari hari ke hari hingga dari tahun ke tahun. Tidak semua harapan dari semua pengusaha mendapatkan keinginannya, seperti halnya yang dialami oleh Konter Handphone Sinarmas 1 Plasa Simpang Lima Semarang yang mengalami penurunan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone di Sinarmas 1 Plasa Simpang Lima Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer, analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data dan uji hipotesis didapatkan hasil bahwa secara parsial variable persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 12.05.51.0094 SKR.V.05.51.1275
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 06:56
Last Modified: 25 Nov 2018 06:56
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5116

Actions (login required)

View Item View Item