Wasngadiredja, Heru Fajrul Akbar (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUPERMARKET GELAEL (Studi Pada Supermarket Gelael Cabang Mall Ciputra Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh masing-masing variabel citra perusahaan, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap proses keputusan pembelian produk di supermarket Gelael. Populasi dalam penelitian ini adalahpara konsumen yang membeli produk di supermarket GelaelCabang Mall Ciputra Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, karena dalam menetapkan sampel berdasarkan kriteria tertentu, yaitu: Orang yang melakukan proses keputusan pembelian produk di supermarket GelaelCabang Mall Ciputra Kota Semarangserta berusia lebih dari 18 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan, bahwa: citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk di supermarket Gelael. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk di supermarket Gelael. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk di supermarket Gelael.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0273 SKR.V.05.51.1284 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: citra perusahaan, persepsi harga, kualitas layanan dan proses keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 07:21 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 07:21 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5131 |
Actions (login required)
View Item |