Utomo, Muhammad Fajar (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan BNI Taplus pada BNI Cabang Tembalang, Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra bank terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Taplus Cabang Tembalang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang melakukan kegiatan bertransaksi dengan menggunakan produk BNI Taplus di Bank BNI Cabang Tembalang Semarang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yaitu kualitas produk dan citra bank terhadap variabel terikat yaitu kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, diikuti dengan kualitas produk, citra bank dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Taplus Cabang Tembalang Semarang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0189 SKR.V.05.51.1285 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Bank, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 07:23 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 07:23 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5132 |
Actions (login required)
View Item |