Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada OVO Payment di Kota Semarang)

Suhenik, Suhenik (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada OVO Payment di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada OVO Payment di Kota Semarang) Oleh Suhenik 15.05.51.0173 Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan ovo payment di kota Semarang. Responden penelitian ini terdiri dari 100 responden ovo payment dikota Semarang. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS versi 19 untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan bahwa promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1300 NIM.15.05.51.0173
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 11 Nov 2019 08:25
Last Modified: 12 Nov 2019 02:47
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5444

Actions (login required)

View Item View Item