Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

IMPLEMENTASI METODE FISHER YATES - SHUFFLE PADA GAME TEBAK BUAH DAN HEWAN

Sagita, Ova (2019) IMPLEMENTASI METODE FISHER YATES - SHUFFLE PADA GAME TEBAK BUAH DAN HEWAN. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pembuatan permainan (game) ditujukan agar audien dalam hal ini anak bisa menggunakan dengan mudah sekaligus belajar. Game edukasi tebak buah dan hewan dibuat menggunakan metode Fisher Yates-Shuffle yang ditujukan untuk menghasilkan pengacakan objek gambar. Hasil akhir pengujian pengacakan objek gambar menggunakan metode Fisher Yates-Shuffle didapatkan pada latihan soal. Game ini terdiri dari 3 tahap latihan, yang pertama akan ada soal pilihan tebak buah, latihan yang ke dua akan ada soal pilihan tebak hewan, latihan yang ketiga akan ada soal pilihan tebak buah dan hewan. Game tebak buah dan hewan dengan metode Fisher Yates-Shuffle bisa di mainkan dengan mudah oleh anak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.I.05.01.1726 NIM: 14.01.53.0052
Uncontrolled Keywords: Fisher Yates-Shuffle, Buah dan Hewan, Pengacakan
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Faculty / Institution: Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: R Ria
Date Deposited: 13 Nov 2019 01:30
Last Modified: 13 Nov 2019 01:30
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5548

Actions (login required)

View Item View Item