Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KORAN HARIAN SUARA MERDEKA SEMARANG

Avianti, Gina Devi (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KORAN HARIAN SUARA MERDEKA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan terhadap minat beli koran harian Suara Merdeka Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli koran harian Suara Merdeka. Karena populasi jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 101 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu, yaitu orang yang membeli koran harian Suara Merdeka. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1301 NIM.15.05.51.0017
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:13
Last Modified: 13 Nov 2019 08:13
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5612

Actions (login required)

View Item View Item