Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel di Universitas Stikubank Semarang)

Sari, Adhe Riska Wulan (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel di Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek persepsi harga terhadap keputusan pembelian kartu perdana Telkomsel (Studi Pada Pembeli Kartu Telkomsel Oleh Seluruh Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang). Variabel independen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah pembeli kartu Telkomsel di Universitas Stikubank Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, metode dalam analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan progam SPSS 20. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1305 NIM.15.05.51.0028
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:31
Last Modified: 13 Nov 2019 08:31
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5619

Actions (login required)

View Item View Item