Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CELEBRITYENDORSER, CITRA MEREK , DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATI

Endrawati, Sri Mulyani (2019) PENGARUH CELEBRITYENDORSER, CITRA MEREK , DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Luwak White Koffie di Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik pengambilan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini mengajukan tiga hipotesis yang diuji menggunakan regresi linear yang menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan uji statistka tersebut hasil sebagai berikut : celebrity endorserberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1309 NIM.15.05.51.0215
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Celebrity endorser, Citra merek, Iklan televisi, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:44
Last Modified: 13 Nov 2019 08:44
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5626

Actions (login required)

View Item View Item