Endrawati, Sri Mulyani (2019) PENGARUH CELEBRITYENDORSER, CITRA MEREK , DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Luwak White Koffie di Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik pengambilan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini mengajukan tiga hipotesis yang diuji menggunakan regresi linear yang menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan uji statistka tersebut hasil sebagai berikut : celebrity endorserberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1309 NIM.15.05.51.0215 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Celebrity endorser, Citra merek, Iklan televisi, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 08:44 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 08:44 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5626 |
Actions (login required)
View Item |