Alfiani, Winda Noor (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor di CM JAYA Rembang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda (studi kasus pada konsumen sepeda motor di CM JAYA Rembang). Penelitian ini menggunakan riset purposive sampling dengan menggunakan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dengan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (a) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Rembang. (b) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Rembang. (c) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Rembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1310 NIM15.05.51.0043 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 08:48 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 08:48 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5628 |
Actions (login required)
View Item |