Putri, Ayu Cahyani (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GUCI BAKERY & CAKE DI KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Guci Bakery & Cake di Kabupaten Tegal. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli produk Guci Bakery & Cake di Kabupaten Tegal. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1312 NIM.15.05.51.0255 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 08:54 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 08:54 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5632 |
Actions (login required)
View Item |