Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GUCI BAKERY & CAKE DI KABUPATEN TEGAL

Putri, Ayu Cahyani (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GUCI BAKERY & CAKE DI KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Guci Bakery & Cake di Kabupaten Tegal. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli produk Guci Bakery & Cake di Kabupaten Tegal. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1312 NIM.15.05.51.0255
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 13 Nov 2019 08:54
Last Modified: 13 Nov 2019 08:54
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5632

Actions (login required)

View Item View Item