Yulianti, Radevi Avi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PEMEGANG KARTU JKN KIS BPJS KESEHATAN (Studi peserta pemegang kartu JKN KIS pada BPJS Kesehatan di Kantor Cabang Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan peserta. Penelitian ini dilakukan di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta pemegang kartu JKN KIS BPJS Kesehatan di Kantor Cabang Semarang sebanyak 2.726.198 orang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan tehnik Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, uji determinasi dan uji hipotesis untuk menguji variabel kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan peserta pemegang kartu JKN KIS BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta pemegang kartu JKN KIS BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta pemegang kartu JKN KIS BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1314 NIM.15.05.51.0193 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Peserta |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 09:01 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 09:01 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5635 |
Actions (login required)
View Item |