Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ( Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman Paket POS di Semarang)

Hidayah, Nurul (0002) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ( Studi Pada Konsumen Jasa Pengiriman Paket POS di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keragaman produk, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada seluruh konsumen jasa pengiriman paket POS di Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 responden POS di Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling Data yang digunakan adalah data primer. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel persepsi harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1316 NIM.15.05.51.0065
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Keragaman Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 14 Nov 2019 07:45
Last Modified: 14 Nov 2019 07:45
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5677

Actions (login required)

View Item View Item