Khotimah, Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Tamades PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, citra bank, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuesioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) pont alternatif jawaban. Metode pengambilan sampel ini dengan purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1320 NIM. 15.05.51.0323 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas layanan, citra bank, lokasi, dan kepuasan nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 08:01 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 08:01 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5681 |
Actions (login required)
View Item |