Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Tamades PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung)

Khotimah, Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Nasabah Tabungan Tamades PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, citra bank, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di PD. BPR BKK Demak Cabang Sayung. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuesioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) pont alternatif jawaban. Metode pengambilan sampel ini dengan purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1320 NIM. 15.05.51.0323
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas layanan, citra bank, lokasi, dan kepuasan nasabah.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:01
Last Modified: 14 Nov 2019 08:01
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5681

Actions (login required)

View Item View Item