Sari, Dira Puspita (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL HORISON SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan pada Hotel Horison Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1325 NIM.14.05.51.0008 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 08:21 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 08:21 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5687 |
Actions (login required)
View Item |