E.P., Niel Dhesta Cavalera (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDA BANK JATENG CABANG UTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra bank dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah tabungan Simpeda Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Penelitian ini dilakukan di Bank Jateng Cabang Utama Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan pengukuran menggunakan Skala Likert lima alternatif jawaban. Teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode pengumpulan data purposive sampling. Kriteria purposive samplingyaitu responden dengan usia minimal 17 tahun, minimal sudah menjadi nasabah Bank Jateng selama satu tahun dan minimal pernah melakukan transaksi sebanyak tiga kali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, citraa bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1326 NIM. 15.05.51.0228 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Bank, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 08:25 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 08:25 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5689 |
Actions (login required)
View Item |