Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO MURIA JURUSAN SEMARANG TAWANG-GAMBIR (JAKARTA) (Studi Pada Penumpang Kereta Api Argo Muria di Stasiun Semarang Tawang)

Wiedyani, Avitrain Hali (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO MURIA JURUSAN SEMARANG TAWANG-GAMBIR (JAKARTA) (Studi Pada Penumpang Kereta Api Argo Muria di Stasiun Semarang Tawang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan kepercayaan terhadap kepuasan penumpang Kereta Api Argo Muria jurusan Semarang Tawang-Gambir (Jakarta) (Studi pada penumpang Kereta Argo Muria di Stasiun Semarang Tawang). Hubungan pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang Kereta Api Argo Muria jurusan Semarang Tawang-Gambir (Jakarta).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1327 NIM.15.05.51.0231
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Penumpang Kereta Api
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:28
Last Modified: 14 Nov 2019 08:28
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5690

Actions (login required)

View Item View Item