Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFE PANDANARAN SEMARANG

Begy, Yolanda Rebiati (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFE PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pelanggan Dyriana Bakery & Cafe Pandanaran Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Dyriana Bakery & Cafe Pandanaran Semarang, karena populasi jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu, yaitu orang yang membeli Dyriana Bakery & Cafe Pandanaran Semarang minimal dua kali. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, adapun uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji kelayakan model menggunakan uji F dan uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan uji t, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1329 NIM.15.05.51.0062
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:42
Last Modified: 14 Nov 2019 08:42
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5695

Actions (login required)

View Item View Item