Sarania, Aisyah (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas Stikubank Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna smartphone Samsung di Universitas Stikubank Semarang, Penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 99 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan proportionate random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t (hipotesis), yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kesadaran merek tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1333 NIM.15.05.51.0064 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 08:56 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 08:56 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5701 |
Actions (login required)
View Item |