Rizaal, Rakli Syaifur (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI KONTER V-COM JEPARA (Studi pada Konsumen Konter V-Com Jepara ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli. Penelitian ini dilakukan di kota Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli smartphone xiaomi di kota Jepara dengan jumlah populasi adalah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Data dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji t, yang kemudian diolah menggunakan program komputer SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif terhadap Minat Beli, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap Minat Beli, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Minat Beli, dan Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1336 NIM.15.05.51.0125 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga Promosi Penjualan dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 07:17 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 07:17 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5755 |
Actions (login required)
View Item |