Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA WENDY’S PARAGON MALL SEMARANG)

Faj’rin, Chiesa (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA WENDY’S PARAGON MALL SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel citra merek dan suasana toko terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Wendy’s Paragon Mall Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pelanggan Restoran makanan cepat saji Wendy’s Paragon Mall Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan keriteria : minimal berusia 17 tahun, dan telah melakukan minimal dua kali transaksi pembelian yang disertai konsumsi produk Wendy’s Paragon Mall Semarang secara On the Spot/ ditempat. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang di modifikasi menggunakan Google Form dengan media perantara hand phone peneliti guna memudahkan responden dalam mengisi kuesioner. Jumlah sampel yang diperoleh pada penelitian ini berjumlah 111 responden. Teknik analisis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis linier berganda, uji F, uji koefisien determinasi dan uji t, yang diolah menggunakan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra mrk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, suasana took berpengaruh posistf dan signifikan terhadap kepuasan, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1340 Nim.15.05.510230
Uncontrolled Keywords: Kata Kuci : Citra Merek, Suasana Toko, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 15 Nov 2019 07:32
Last Modified: 15 Nov 2019 07:32
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5759

Actions (login required)

View Item View Item