Prihatini, Niken Ajeng (2019) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Kerja dan Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Pegawai pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan total populasi berjumlah 60 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, sehingga semua jumlah populasi dijadikan sampel yaitu berjumlah 60 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan dengan program SPSS 21. Berdasarkan hasil perhitungan SPSS 21 dari uji t pada variabel disiplin kerja diperoleh signifikansi sebesar 0,472 > 0,05, maka disiplin kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Variabel motivasi kerja diperoleh signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, variabel gaya kepemimpinan transformasional diperoleh signifikansi sebesar 0,023 < 0,05, maka gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1342 NIm.15.05.51.0122 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Kinerja Pegawai |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 07:47 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 07:47 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5762 |
Actions (login required)
View Item |