Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA THAMRIN

Wicaksono, Samiaji (2019) PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA THAMRIN. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan dan citra merek terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Thamrin Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah consumen yang membeli sepeda motor Yamaha di Yamaha Thamrin. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan tehnik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel efektifitas iklan dan citra merek terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Thamrin Semarang. Hasil penelitian menunjukkaan bahwa (1) efektifitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Yamaha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1343 Nim14.05.51.0208
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 15 Nov 2019 07:52
Last Modified: 15 Nov 2019 07:52
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5764

Actions (login required)

View Item View Item