Santoso, Prabowo Bekti (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAK KEPADA LOYALITAS PASIEN (Studi pada Puskesmas Pulokulon I Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pasien dan dampak terhadap loyalitas pasien pada Puskesmas Pulokulon I Kabupaten Grobogan. Studi ini dilakukan pada pasien di Puskesmas Pulokulon I Kabupaten Grobogan. Metode pengambilan sampling menggunakan metode purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pasien, dan berpengaruh positif signifikan variabel kualitas layanan terhadap loyalitas pasien. Terdapat pengaruh yang positif signifikan variabel kepercayaan terhadap kepuasan pasien dan loyalitas pasien. Terdapat pengaruh positif signifikan variabel kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien. Kepuasan pasien tidak memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas pasien. Kepuasan pasien tidak memediasi kepercayaan terhadap loyalitas pasien.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1344 Nim.14.05.51.0157 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Pasien dan Loyalitas Pasien. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 07:55 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 07:55 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5766 |
Actions (login required)
View Item |