Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN ICE CREAM WALLS DI SEMARANG)

Ansori, Muchamad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN ICE CREAM WALLS DI SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh brand image, persepsi harga, celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli(Studi konsumen Ice Cream Walls di Semarang). Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan periode penelitian tahun 2017. Hubungan atau pengaruh antar variable dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, persepsi harga, celebrity endorser, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli Ice Cream Walls di Semarang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1345 Nim.14.05.51.0090
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Image, Persepsi Harga, Celebrity Endorser, Kualitas Produk Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:00
Last Modified: 15 Nov 2019 08:00
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5767

Actions (login required)

View Item View Item