Ansori, Muchamad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN ICE CREAM WALLS DI SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh brand image, persepsi harga, celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli(Studi konsumen Ice Cream Walls di Semarang). Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan periode penelitian tahun 2017. Hubungan atau pengaruh antar variable dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, persepsi harga, celebrity endorser, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli Ice Cream Walls di Semarang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1345 Nim.14.05.51.0090 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Brand Image, Persepsi Harga, Celebrity Endorser, Kualitas Produk Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 08:00 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 08:00 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5767 |
Actions (login required)
View Item |