Najib, Ainun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGECER DALAM PEMBELIAN AIR MINUM AQUA KEMASAN GALON DI KECAMATAN NGAMPEL. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji tentang pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pengecer dalam pembelian air minum Aqua kemasan galon di Kecamatan Ngampel. pengaruh harga terhadap keputusan pengecer dalam pembelian air minum Aqua kemasan galon di Kecamatan Ngampel. Pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian air minum Aqua kemasan galon di Kecamatan Ngampel. Metode pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, sampel penelitian yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 106 responden yang merupakan pembeli air mineral galon merek Aqua pada Agen Toko Sahabat di Desa Dempelrejo Kecamatan Ngampel. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1346 Nim.14.05.51.0091 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas produk, persepsi harga, lokasi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 08:04 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 08:04 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5770 |
Actions (login required)
View Item |