Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGECER DALAM PEMBELIAN AIR MINUM AQUA KEMASAN GALON DI KECAMATAN NGAMPEL

Najib, Ainun (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGECER DALAM PEMBELIAN AIR MINUM AQUA KEMASAN GALON DI KECAMATAN NGAMPEL. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji tentang pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pengecer dalam pembelian air minum Aqua kemasan galon di Kecamatan Ngampel. pengaruh harga terhadap keputusan pengecer dalam pembelian air minum Aqua kemasan galon di Kecamatan Ngampel. Pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian air minum Aqua kemasan galon di Kecamatan Ngampel. Metode pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, sampel penelitian yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 106 responden yang merupakan pembeli air mineral galon merek Aqua pada Agen Toko Sahabat di Desa Dempelrejo Kecamatan Ngampel. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1346 Nim.14.05.51.0091
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas produk, persepsi harga, lokasi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:04
Last Modified: 15 Nov 2019 08:04
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5770

Actions (login required)

View Item View Item