Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PEMBELIAN TIKET PESAWAT (Studi Pada PT. AGENI TOUR & TRAVEL SEMARANG)

Kameshwara, Andhiani (2019) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PEMBELIAN TIKET PESAWAT (Studi Pada PT. AGENI TOUR & TRAVEL SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kinerja pegawai dalam perkantoran dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pegawai, gaya kepemimpinan, kompensasi, motivasi kerja, semangat kerja dan sebagainya. Sering terjadi kinerja pegawai menurun dikarenakan adanya ketidaknyamanan dalam bekerja, upah yang minim, kemampuan atau keahlian yang kurang mendukung dan juga ketidakpuasan dalam bekerja. Kepuasan kerja pegawai harus diperhatikan secara serius oleh setiap perkantoran. Masih adanya kasus kepegawaian berdasarkan jenis hukuman dan pelanggaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Semarang yang didata dan dievaluasi oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang. Penilaian terhadap kinerja para pegawai harus dilakukan, namun penilaian terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan Kota Semarang masih jarang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan, kompensasi, dan kepuasan terhadap kinerja pegawai. Jumlah sampel sebanyak 85 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya kepemimpinan, kompensasi, dan kepuasan berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1349 Nim.14.05.51.0010
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Gaya kepemimpinan, kompensasi, kepuasan, dan kinerja pegawai
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:15
Last Modified: 15 Nov 2019 08:15
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5774

Actions (login required)

View Item View Item