Janah, Nurul Lailatul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN HONDA BEAT PT. ASTRA HONDA MOTOR CABANG GAJAH MADA KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli dan pemakai sepeda motor Honda Beat di kota Semarang dengan jumlah populasi adalah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Data dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji t, yang kemudian diolah menggunakan program komputer SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1354 Nim.14.05.51.0039 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 08:33 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 08:33 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5779 |
Actions (login required)
View Item |