Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PPENGARUH LOKASI, CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK Semarang)

Arianti, Dina (2019) PPENGARUH LOKASI, CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh lokasi, citra institusi dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa (studi pada mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis UNISBANK Semarang). Variabel independen dalam penelitian ini adalah lokasi, citra institusi dan kualitas layanan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis UNISBANK Semarang, dengan jumlah sampel sebesar 100 mahasiswa dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Data dianalisis menggunakan uji instrumen, regresi linear berganda dan uji fit model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan sognifikan terhadap kepuasan mahasiswa, citra institusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1355 Nim.14.05.51.0161
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Lokasi, Citra Institusi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:41
Last Modified: 15 Nov 2019 08:41
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5780

Actions (login required)

View Item View Item