Hurriyah, Mya Maulida (2019) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi PadaKonsumen Pasta Gigi Ciptadent di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, iklan, persepsi harga, dan perilaku mencari variasi terhadap perpindahan merek Ciptadent di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk pasta gigi Ciptadent di Kota Semarang.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pasta gigi Ciptadent dan telah melakukan perpindahan merek, konsumen berusia diatas 17 tahu, dan berdomisili di Kota Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitiandapat disimpulkan bahwa: ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, iklan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perpindahan merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, dan perilaku mencari variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1363 Nim.15.05.51.0261 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Ketidakpuasan konsumen, Iklan, Persepsi harga, Perilaku mencari variasi, Perpindahan merek. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 18 Nov 2019 07:02 |
Last Modified: | 18 Nov 2019 07:02 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5854 |
Actions (login required)
View Item |