Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017)

Wulandari, Suci Ismi (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran perusahaan, Kepemilikan saham publik dan Dewan komisaris terhadap pengungkapan Corporate Social Responbility (CSR) pada perusahaan manufaktur tahun 2015-2017. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan hasil sampel yang diteliti 237 perusahaan manufaktur yang diambil secara time series, dengan data pada periode 2015-2017. Hasil pengujian tersebut menunjukan bahwa Profitabilitas dan Dewan Komisaris berpengaruh positif dan signifikan terhadap Corporate Social Responbility (CSR), variable Leverage, Ukuran perusahaan, Kepemilikan saham public tidak berpengaruh terhadap Corporate Social Responbility (CSR).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.52.1947 NIM.15.05.52.0021
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Leverage, Profitabilitas, Ukuran perusahaan, Kepemilikan saham Publik, Dewan komisaris dan Corporate Social Responbility (CSR).
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi
Depositing User: F Fahmi
Date Deposited: 18 Nov 2019 08:52
Last Modified: 18 Nov 2019 08:52
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5860

Actions (login required)

View Item View Item