Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN STUDI SPESIAL SAMBAL (SS) KOTA SEMARANG

muttaqin, Khoirul (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN STUDI SPESIAL SAMBAL (SS) KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan di Waroeng Spesial Sambal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Waroeng Spesial Sambal. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah melakukan pembelian lebih dari 3 kali di Waroeng Spesial Sambal. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1369 Nim.14.05.51.0153
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan, Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 19 Nov 2019 06:05
Last Modified: 19 Nov 2019 06:05
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5900

Actions (login required)

View Item View Item