kurniarum, Nindhi (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN BERTRANSAKSI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ONLINE (Studi Pada Toko Online Lazada). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan, keamanan bertransaksi dan persepsi risiko terhadap minat beli di toko online. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner dengan menggunakan google form sebagai alat pengumpulan data. Populasi penelitian ini adalah pengguna internet yang membeli di toko online Lazada. Teknik pengambilan sampel penelitian adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang membeli di toko online Lazada. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu, keamanan bertransaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan persepsi risiko berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1373 Nim.15.05.51.0195 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kepercayaan, Keamanan, Persepsi Risiko, dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 06:26 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 06:26 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5904 |
Actions (login required)
View Item |