Munna, Fauzul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Daia Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi, citra merek dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian sabun cuci Daia. Penelitian ini dilakukan di Kota Semarang Populasi dalam penelitian ini yaitu para konsumen yang pernah menggunakan dan membeli Daia di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengambilan data yaitu kuesioner dan wawancara. Data dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R2), uji t, yang kemudian diolah menggunakan program komputer SPSS 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1377 Nim.15.05.51.0262 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Citra Merek, Celebrity Endorser, Dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 06:41 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 06:41 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5908 |
Actions (login required)
View Item |