SEPTA, HARDHIKA AL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Madu Pramuka Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga, terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan pada Madu Pramuka kecamatan Gringsing kabupaten Batang. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli produk Madu Pramuka yang bertempat di Jalan Raya Kutosari Kec.Gringsing, Kab.Batang, sedangkan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, dengan jumlah data yang diolah sebanyak 100 responden dan dianalisis menggunakan program SPSS 24. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji determinasi , uji F, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1379 Nim.15.05.51.0156 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan,Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 06:47 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 06:47 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5910 |
Actions (login required)
View Item |