Devi, Dinar Krushita Devi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA HAYFA BEAUTY SKIN CARE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang pada Hayfa Beauty Skin Care. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Hayfa Beauty Skin Care Semarang. Sampel diambil sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1381 Nim.14.05.51.0140 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 07:50 |
Last Modified: | 02 May 2020 00:39 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5913 |
Actions (login required)
View Item |