Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Moment Coffeeshop Semarang)

Prabowo, Reza Adi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Moment Coffeeshop Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Moment Coffeeshop Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk di Moment Coffeeshop Semarang, karena populasi jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 100 responden.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu, yaitu orang yang membeli produk Moment Coffeshop. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (Statistical Product and Solutions) versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1386 Nim.15.05.51.0007
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 19 Nov 2019 08:05
Last Modified: 02 May 2020 00:54
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5919

Actions (login required)

View Item View Item