Widiastuti, Rina (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO SMARTPHONE (Studi pada konsumen CV. Surya Sakti Persada Sinarmas Selluler Cabang Matahari Plaza Simpang Lima Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap proses keputusan pembelian handphone Oppo Smartphone (Studi pada CV. Surya Sakti Persada Sinarmas Selluler cabang Matahari Simpang Lima Semarang). Penelitian menggunakan metode kuesioner sebagai pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini konsumen handphone Oppo Smartphone di CV. Surya Sakti Persada Sinarmas Selluler cabang Matahari Simpang Lima Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian Handphone Oppo Smartphone. Selanjutnya bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian Handphone Oppo Smartphone serta Promosi berpengaruh positif dan signifiksn terhadap proses keputusan pembelian Handphone Oppo Smartphone.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1387 Nim.14.05.51.0015 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 08:08 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 08:08 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5920 |
Actions (login required)
View Item |