Azis, Nurul Abdul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI (Studi Kasus Pada Yamaha Mataram Sakti MH Thamrin Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis bertujuan untuk pengaruh pualitas produk dan persepsi harga terhadap sikap konsumen dan dampaknya pada niat beli. Objek pada penelitian ini adalah konsumen PT Yamaha Mataram Sakti Jl MH Thamrin Semarang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Probability sampling dengan hasil sampel berjumlah 100 responden dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) atau cara menyebarkan. Data dan informasi yang telah terkumpul pada penelitian ini diolah menggunakan (SPSS) versi 20, kemudian dianalisa menggunakan uji validitas dengan menguji Analisis Faktor, cronbach alpha untuk menguji reliabilitas instrument, dan analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen, sikap sonsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1388 Nim.15.05.51.0038 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Sikap Konsumen dan Niat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 08:11 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 08:11 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5921 |
Actions (login required)
View Item |