Wulansari, Meilawati Nur (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Gracia Skin Clinic Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada Gracia Skin Clinic). Populasi dalam penelitian ini adalah member Gracia Skin Clinic Semarang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling.Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, dan analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Gracia Skin Clinic Semarang. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan adalah kualitas produk yang diikuti dengan kualitas layanan dan persepsi harga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1389 Nim.15.05.51.0190 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 08:14 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 08:14 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5922 |
Actions (login required)
View Item |