Dayanti, Windi Nova (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Semarang Roru Cake). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk Semarang Roru Cake di kota Semarang. Lokasi penelitian ini yaitu di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen membeli produk Semarang Roru Cake di Kota Semarang, karena populasi jumlahnya sangat banyak maka penelitian ini mengambil sampel dengan jumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan kriteria tertentu, yaitu orang yang membeli produk Semarang Roru Cake di kota Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Data diolah dengan SPSS (Statistical Product and Solutions) dan analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji koefisien determinasi (R²), dan uji t. Hasil olah data menunjukkan bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel.Variabel persepsi harga, kualitas layanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Semarang Roru Cake.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1390 Nim.15.05.51.0015 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 08:18 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 08:18 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5923 |
Actions (login required)
View Item |