Jannah, Ulfatul (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUSAT KEBUGARAN WANITA (Studi Pada Pelanggan Em Studio Senam Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan pusat kebugaran wanita Em Studio Senam Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah menjadi anggota minimal selama 3 bulan di Em Studio Senam Semarang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji asumsi klasik dengan uji normalitas, multikolonieritas, uji heteroskedastisitas dan analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan adalah persepsi harga yang diikuti dengan citra perusahaan dan kualitas layanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1392 nim,14.05.51.0237 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 19 Nov 2019 08:41 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 08:41 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5925 |
Actions (login required)
View Item |