Sumiarsih, Sumiarsih (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, KUALIATAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Gojek Mahasiswa UNISBANK Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, promosi, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Universitas Stikubank UNISBANK Semarang Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa transportasi ojek Online Gojek di Universitas Stikubank UNISBANK Semarang dengan jumlah populasi adalah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner.Data dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi (R2), uji t, yang kemudian diolah menggunakan program komputer SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1396 Nim.15.05.51.0224 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Citra Merek, Promosi, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 04:17 |
Last Modified: | 02 May 2020 01:07 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5948 |
Actions (login required)
View Item |