Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus di Toko Basmallah Kota Semarang )

Rissema, Azzahra Ardewita (2019) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus di Toko Basmallah Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kelengkapan produk, kualitas produk, persepsi harga, dan citra toko terhadap keputusan pembelian ( Studi Kasus di Toko Basmallah Kota Semarang ). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Toko Basmallah. Teknik pengambilan sampel dengan non probability sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kelengkapan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra toko berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1397 Nim.15.05.51.0305
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kelengkapan Produk , Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Toko dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 20 Nov 2019 04:21
Last Modified: 20 Nov 2019 04:21
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5950

Actions (login required)

View Item View Item