Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO TELKOMSEL (Studi pada Pelanggan Kartu Halo di Semarang)

Nuraeni, Martea Hayu (2019) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU HALO TELKOMSEL (Studi pada Pelanggan Kartu Halo di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Grapari Telkomsel Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartuHalo Telkomsel. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan tehnik Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan kartuHalo Telkomsel di Semarang. Hasil penelitian menunjukkaan bahwa (1) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1399 Nim.15.05.61.0001
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 20 Nov 2019 04:27
Last Modified: 20 Nov 2019 04:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5952

Actions (login required)

View Item View Item