Hartini, Tri (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Warung Susu Segar (STMJ) Karangdoro Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasiterhadap keputusan pembelian konsumen pada Warung Susu Segar (STMJ) Karangdoro Semarang.Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, denganjumlah data yang diolahsebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi berganda, uji F dan uji t. Secara parsial hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SKR.V.05.51.1404 Nim.15.05.51.0167 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas produk, harga, lokasi, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 07:00 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 07:00 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5961 |
Actions (login required)
View Item |