Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Hero Coffe Di Semarang)

Handayani, Ria (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Hero Coffe Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Stikubank.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap sikap konsumen serta untuk menguji dan menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap niat beli pada pengunjung Hero Coffe di Semarang. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Hero Coffe di Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu pengunjung Hero Coffe di Semarang dan jumlah sampel 100 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner dan wawancara. Data dianalisis menggunakan uji instrumen, regresi linier berganda, dan uji model. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan persepsi harga positif dan signifikan terhadap sikap konsumen. Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SKR.V.05.51.1409 Nim.15.05.51.0077
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas produk, Persepsi harga, Sikap konsumen dan Niat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 20 Nov 2019 07:33
Last Modified: 20 Nov 2019 07:33
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5967

Actions (login required)

View Item View Item